Belakangan ini, sweatshirt merupakan jenis pakaian yang sedang trend. Tidak hanya untuk dikenakan saat musim dingin atau untuk berolahraga, sekarang sweatshirt juga dikenakan saat musim panas dan kegiatan casual maupun formal. Sweatshirt memang berfungsi untuk menghangatkan tubuh dan dapat menyerap keringat dengan baik. Namun dengan mengenakan sweatshirt juga dapat membuat penampilan jadi lebih rapi.

Sweatshirt tidak hanya bisa dikenakan untuk kegiatan sehari-hari, namun juga bisa untuk acara formal yaitu dengan memadukannya dengan kemeja formal. Tampilan ini akan terlihat rapi dan trendi. Lalu sweatshirt seperti apa yang harus dikenakan di tempat bercuaca panas? Simak tips dibawah ini ya!

Berikut ini tips dalam memilih sweatshirt.

1. Pilih sweatshirt dengan bahan ringan dan lembut serta tidak bertekstur
Pilihlah sweatshirt dengan bahan yang ringan dan lembut. Jika bisa carilah sweatshirt yang menggunakan campuran dari bahan katun dan polyester. Dapat juga menggunakan bahan dari baby terry maupun bahan fleece yang lembut.
Sweatshirt Material

2. Pilih sweatshirt oversize
Sweatshirt dengan ukuran yang lebih besar atau longgar dapat memberikan kesan ringan dan nyaman. Karena tidak terlalu pas di badan sehingga terasa lebih sejuk. Selain itu, ukuran yang lebih besar juga bisa membantu kalian lebih leluasa dalam bergerak.

Oversize Sweatshirt


3. Pilih sweatshirt dengan warna basic atau pastel
Memilih sweatshirt dengan warna yang tepat juga penting loh. Kalian disarankan untuk memilih warna yang dipercaya dapat memberikan kesan ringan dan nyaman. Contohnya dengan memilih warna-warna adem seperti basic tone atau warna pastel. Sebaiknya untuk menghindari warna gelap terutama warna hitam di saat kondisi cuaca sedang panas-panasnya.

Sweatshirt Lilac pastel Sweatshirt Light Pink pastel


4. Pilih sweatshirt dengan motif simple
Sebenarnya sah-sah saja jika ingin membeli sweatshirt yang ada motifnya. Namun disarankan untuk memilih motif yang simple atau hanya terdapat sedikit motif. Karena ketika menggunakan sweatshirt dengan motif yang berlebihan dapat membuat penampilan terkesan berat dan menjadi tidak nyaman ketika dikenakan.

Sweatshirt Simple Motif

Mudah banget 'kan memilih sweatshirt yang tepat untuk tempat bercuaca panas?

Millenia punya banyak koleksi sweatshirt loh! Dan Millenia baru saja kedatangan new arrival Unisex Eco Friendly Crewneck Sweatshirt. Kenapa di sebut Eco Friendly?
Jadi sweatshirt unisex ini terbuat dari organic cotton dan recycled polyester sehingga menghasilkan perpaduan bahan fleece yang super lembut dan halus di bagian dalamnya. Modelnya juga simple dan terdapat 10 pilihan warna basic yang menarik. Cocok untuk dikenakan di segala kegiatan.

Sweatshirt Unisex Eco Friendly Sweatshirt Unisex Colours

Jangan lupa untuk cek koleksi sweatshirt dari Millenia ya! Kalian bisa merasakan kenyaman dan kelembutan sweatshirt dengan harga termurah dibawah 100K.