Kalau mau berbicara soal fashion gak akan pernah habisnya. Bisa dimulai dari atasan, bawahan, outer, dan lainnya. Nah, kalau untuk teman-teman kita yang hijabers, hijab udah jadi bagian dari outfit wajib dan juga salah satu pakaian yang bisa melengkapi fashion harian. Hijab juga memiliki style dan terbuat dari berbagai bahan yang berbeda. Bentuk hijab ada yang segiempat, segitiga, pashmina, dan masih banyak bentuk hijab lainnya.

Berikut Millenia hadirkan hijab yang paling mudah di bentuk.

Hijab Segiempat Polycotton
Segiempat Polycotton Hijab

Hijab segiempat merupakan salah satu hijab yang banyak dipakai dan menjadi favorit. Bentuknya sederhana dan umumnya memiliki bahan yang tipis. Hijab ini bisa divariasikan bentuknya ketika dipakai menggunakan jarum pentul, peniti, atau dengan menggunakan bros. Dengan membentuk hijab ke berbagai style berbeda dapat membuat penampilan harian menjadi lebih stylish.

Square Polycotton Colour Options

Kini Millenia hadirkan hijab segiempat yang memiliki 7 pilihan warna yang cantik dan menarik dimana terdiri dari 5 warna pastel dan 2 warna basic. Warna basic seperti hitam dan putih pastinya akan selalu jadi favorit hampir bagi kebanyakan orang karena mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai outfit. Sedangkan warna pastel merupakan warna yang belakangan ini sedang trend. Warnanya yang soft dapat membuat penampilan menjadi lebih manis dan terlihat lebih fresh. Dan yang hal perlu kalian ketahui dengan menggunakan hijab berwarna pastel akan memberi kesan sejuk dan ringan terutama ketika dikenakan dicuaca yang panas.

Hijab Segiempat Hijab Segiempat
Best price best quality! Kalian bisa dapatkan hijab ini dengan harga yang ramah di kantong namun dengan kualitas GRADE A. Hijab ini memiliki material yang halus dan flowy sehingga tidak mudah kusut. Lebih cakepnya lagi, hijab segiempat polycotton di finishing dengan jahit tepi dengan jahitan yang rapi.

 

Momen Ramadhan ini menjadi waktu yang tepat untuk menjadi pribadi yang lebih baik, salah satunya dengen berhijab 

#MulaiHijrah dengan #MilleniaHijab

“Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah di jalan Allah, mereka itulah yang mengharapkan rahmat Allah. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” – (Q.S Al-Baqarah: 218)