Short pants atau celana pendek banyak digemari banyak orang dari dewasa, remaja, hingga anak-anak. Celana dengan potongan pendek ini memang nyaman dipakai untuk bersantai dan memudahkan untuk bergerak. Terutama ketika cuaca sudah mulai panas. Dan dengan berkembangnya jaman rumah produksi fashion selalu berinovasi untuk membuat berbagai ragam model celana pendek. Sehingga di masa ini banyak celana pendek dengan model dan berbagai pilihan warna yang trendy. Selain itu, bahan yang digunakan juga sudah sangat beragam.

Berikut rekomendasi celana pendek Pria dengan harga terjangkau dari Millenia.

1. Mexx Denim Short Pants Man [MSD 01]

Dark denim short pants
Denim merupakan salah satu bahan yang sangat disukai hampir setiap orang karena bahannya yang begitu nyaman dipakai. Sehingga denim juga banyak dipakai dalam pembuatan celana pendek. Salah satunya adalah Mexx denim short ini. Celana ini terbuat dari bahan denim yang tidak kaku, halus, adem dan stretchable. Dengan menggunakan celana ini dapat memberikan kesan rapi dan bersih. Cocok untuk hangout, bersantai, dan kegiatan casual lainnya. Dengan warnanya yang gelap memudahkan untuk mix n match dengan berbagai atasan.

2. Men Denim Pants [CG-SMOG 01]

Ripped Short Jeans

Celana denim pendek dengan model ripped pada bagian depan celana. Membuat penampilan menjadi terlihat lebih trendy. Apalagi, jika kalian adalah penggemar gaya streetwear. Terbuat dari 98% cotton dan 2% elastane, yang pastinya membuat celana ini nyaman untuk dipakai sehari-hari.

3. Celana Pendek Pria [CG-SFD 01]

Motif men short pants
Celana pendek yang satu ini terdiri dari beberapa motif dan terbuat dari bahan yang sangat cocok digunakan untuk tidur, kegiatan santai maupun kegiatan informal lainnya. Celana ini terbuat dari bahan kaos yang sangat lembut, halus, dan adem. Celana ini memang dirancang khusus untuk bersantai namun dengan design yang simple, bermotif, dan dengan tali adjustable akan membuat tampilan menjadi lebih stylish walau hanya dirumah saja.

4. Short Men Pants [CG-LIV 01]

Black Casual Short Pants
Black never dies. Warna yang hampir selalu ada di setiap pilihan warna pakaian. Celana ini memiliki warna basic hitam dan terbuat dari bahan katun organik yang pastinya nyaman digunakan. Bahannya lumayan tebal namun tetap adem ketika digunakan.

5. Bermuda Man Short [CG-LIV 02]

Bermuda Short Abstract
Bermuda short juga merupakan salah satu celana favorit banyak orang. Karena celana ini sering juga disebut sebagai celana musim panas. Terbuat dari bahan katun organik yang tidak tipis dan lembut. Modelnya klasik dilengkapi dengan tali adjustable, kantong di kanan kiri, dan motif abstract yang membuat tampilan menjadi lebih kece.


Temukan short pants yang paling sesuai dengan kebutuhanmu dengan harga terjangkau hanya di Millenia ID.