Salah satu K-Drama yang mungkin cukup dinantikan oleh para penggemar sudah sampai pada episode terakhirnya. K-Drama tersebut yang lain tidak bukan adalah Doom At Your Service.


Dimana pemeran utamanya ada Seo In-Guk (Myul-Mang) dan Park Bo-Young (Tak Dong-Kyung). Drama yang menceritakan kisah cinta antara seorang manusia dengan dewa kehancuran ini memang sangat dinanti-nantikan dan memiliki cerita yang menarik. Tapi tahukah kalau kamu bisa meniru gaya pakaian casual yang nyaman ala Park Bo-Young di K-Drama ini?

Yuk, intip 3 style Park Bo-Young (Tak Dong-Kyung) ft. Millenia ID Items!

1. Cute Feminine Style

Style pertama Park Bo-Young ini bisa memberikan look trendy yang cute dan feminim.

Dengan menggunakan perpaduan kemeja warna pink dan rok mini warna cream sudah menunjukkan sisi feminim. Namun bisa ditambahkan dengan layering sweatshirt warna navy.

Tidak dengan cara dipakai melainkan hanya mengaitkan lengan sweatshirt ke pundak sehingga terlihat seperti syal.

Dan jika kamu orang yang berani, bisa stye kemeja dengan menyisakan beberapa kancing atas kemeja dan memperlihatkan sedikit tank top atau kaos dalam kemeja.

Tambahkan juga ikat pinggang dan aksesoris lain seperti gelang atau jam tangan untuk menambah kesan trendy.

2. Simple Feminine Style

Dalam drama outfit Park Bo-Young (Tak Dong-Kyung) menggunakan teknik layering. Dimana ia menggunakan dalaman turtle-neck yang dipadukan dengan sweater rajut sebagai luaran dan rok plisket.

Untuk style ini mungkin akan terlalu gerah jika digunakan di tempat dengan cuaca yang agak panas. Namun kalian bisa tetap coba style ini dengan memadukan sweatshirt waffle knit cowl-neck dengan rok midi (rok selutut). Style ini memberikan kamu tampilan yang simple tapi tetap terlihat stylish dan feminim.

3. Feminine Style with Long Pants


Kamu juga bisa tampil feminim dengan menggunakan celana loh. Coba tiru style ini. Padukan sweatshirt warna pink dengan celana panjang warna beige/khaki. Kamu juga bisa coba pandankan dengan celana dengan panjang 7/8. Warna pink bisa mengeluarkan daya tarik feminim kamu. Tambahkan juga layering dengan kaos atau sweatshirt warna pink dengan cara kaitkan lengan baju ke pundak. Tampilan jadi semakin chic.

Mudah banget 'kan untuk mendapatkan style seperti Park Bo-Young ini?
Jangan lupa untuk cek koleksi pakaian dari Millenia ID.
Koleksi pakaian terlengkap dengan harga yang ramah di kantong pastinya.

Temukan pakaian untuk outfit di atas hanya di Millenia ID!