Jaket full zipper dengan hoodie dan sweatshirt sudah menjadi salah satu pakaian yang wajib untuk dimiliki. Selain digunakan untuk menghangatkan badan, di masa sekarang ini kedua item ini juga digunakan sebagai pelengkap gaya sehari-hari. Entah untuk tampilan yang casual, boyish, dan lainnya.

Berikut ini Millenia punya rekomendasi Full Zipper Hoodie dan Sweatshirt Terbaru biar gaya-mu makin kece.

1. Full Zipper Hoodie Regular
Untuk kalian yang suka pakai jaket hoodie sudah pasti familiar dengan item yang satu ini. Ya, ini adalah full zipper hoodie regular yang populer di kalangan pemuda dan remaja. Tapi ini tidak seperti jaket yang biasa ditemukan dipasaran. Yuk, intip keunikan jaket ini.

grey tie dye purple tie dye

Kali ini Full Zipper Hoodie hadir dengan warna Tie Dye yang menarik. Kamu bisa memilih ingin yang netral atau yang lebih cerah. Untuk stylenya drop shoulder sehingga jahitan bagian lengan akan lebih sedikit turun dari jahitan pada umumnya. Selain itu, terdapat lipatan jahitan unfinished di bagian pundak dan sisi kantong. Aksen ini menambah keunikan jaket ini dan bisa membuat tampilan-mu menjadi lebih menarik.

full zipper hoodie ombre full zipper red full zipper grey

Untuk kamu yang lebih suka dengan warna jaket yang polos akan lebih cocok dengan jaket yang satu ini. Koleksi jaket ini memiliki warna-warna solid dengan detail logo emboss yang menarik dan cakep. Ada logo emboss dengan warna ombre (gradasi 2 warna), logo emboss yang simple, dan logo emboss dengan corak floral. Modelnya klasik dengan bahan soft fleece di bagian dalam yang sudah dijamin kelembutannya.

2. Full Zipper Hoodie Crop
Jika kamu adalah orang yang suka dengan pakaian style crop, bisa coba cek koleksi jaket full zipper hoodie crop ini. Hadir dalam 2 pilihan model warna berbeda. Ada yang warna Tie Dye dan ada yang Solid.

blue tie dye pink tie dye pink washed green washed

Full zipper crop ini memiliki ukuran yang cukup besar (oversize) dengan bahan fleece super lembut di dalamnya. Jaket ini juga memiliki model drop shoulder dan warna tali hoodie yang matching dengan warna jaketnya. Dengan menggunakan jaket full zipper crop ini dapat memberikan tampilan sporty casual yang keren.

3. Sweatshirt Crop Korean Style
Nah, untuk kamu yang suka dengan style Korea, Millenia punya koleksi sweatshirt dengan model crop yang stylish. Terdapat 5 style berbeda yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

olive sweatshirt crop

Style pertama adalah style yang paling simple. Model crop sweatshirt warna solid dengan karet dibagian bawahnya. Warnanya yang unik dibuat dari teknik burnout sehingga menghasilkan warna solid yang menarik. Cocok untuk kamu yang suka style simple. Sweatshirt ini juga cocok banget kalau dipakai untuk santai.

mock neck black sweatshirt mock neck dark grey sweatshirt crop

Selanjutnya ada sweatshirt dengan warna monochrome yang tidak akan pernah lekang oleh waktu. Kedua sweatshirt ini memiliki model kerah mock neck (bagian kerah tinggi) dan drop shoulder (jahitan lengan tidak tepat di pundak). Terdapat rib pada bagian tangan dan satu kantong di bagian depan. Sweatshirt yang nyaman untuk dipakai sehari-hari dan mudah dipadu padankan pastinya.

tie dye sweatshirt crop dark grey sweatshirt crop green sweatshirt crop

Sweatshirt mock neck dengan model yang yang unik ini punya warna yang keren. Bagian leher tinggi dilengkapi dengan snap placket button sehingga bisa distyling sesuai style yang kamu inginkan. Tersedia dalam 3 pilihan warna tie dye fusion, grey, dan green. Model sweatshirt ini keren dengan drop shoulder dan elastic hem & cuffs dibagian ujung. Sweatshirt kece ini memilki ukuran size relaxed-fit dengan bahan soft knit yang akan sangat nyaman dipakai. Tidak hanya membuat penampilanmu menjadi tambah kece namun juga cute di saat bersamaan.

brown rib-knit sweatshirt rib-knit sweatshirt crop
Crop top dengan model rib yang akan mempermanis penampilanmu. Bahannya terbuat dari bahan rib-knit yang lembut dan stretch. Style kerahnya mock neck dan terdapat resleting dibagian leher membuat kamu bisa mengatur gaya kerahnya sesuai hatimu. Bisa dipakai secara stand-out maupun layering untuk memberikan tampilan yang lebih trendy. Cocok untuk dipadukan dengan celana jogger, rok, maupun jeans untuk menghasilan Korean look yang cute atau chic.


Itu dia rekomendasi Jaket Full Zipper dan Sweatshirt terbaru dari Millenia. Model jaket dan Sweatshirt seperti apa yang kamu suka? Share dengan kita yuk!


Cek koleksi Full Zipper Hoodie dan Sweatshirtnya sekarang juga dan jangan sampai kehabisan!

Hoodie Oversized Wanita- Tie Dye Oversized Full Zipper Hoodie (AFZ 01) ~IDR 119.500
https://millenia.co.id/products/hoodie-oversized-wanita-tie-dye-oversized-full-zipper-hoodie-afz-01

Hoodie Wanita - Ombre Logo NY Full Zipper Hoodie (AFZ 02) ~IDR 135.000
https://millenia.co.id/products/hoodie-wanita-ombre-logo-ny-full-zipper-hoodie-afz-02

Hoodie Wanita - EST 1987 Full zipper (AFZ 03) ~IDR 129.500
https://millenia.co.id/products/hoodie-wanita-est-1987-full-zipper-afz-03

Hoodie Wanita - Full Zipper A87 Floral Emboss (AFZ 05) ~IDR 135.000
https://millenia.co.id/products/hoodie-wanita-full-zipper-a87-floral-emboss-afz-05

Crop Hoodie Wanita - Oversize Tie dye Full Zipper Crop Hoodie (AHZC 01) ~IDR 115.000
https://millenia.co.id/products/crop-hoodie-wanita-oversize-tie-dye-full-zipper-crop-hoodie-ahzc-01

Crop Hoddie Wanita - Oversized Ocean Washed Zipper Crop Hoodie ( AHZC 02) ~IDR 125.000
https://millenia.co.id/products/crop-hoddie-wanita-oversized-ocean-washed-zipper-crop-hoodie-ahzc-02

Sweatshirt Wanita - Burnout Washed Raglan Crew Sweatshirt (ASC 01) ~IDR 89.500
https://millenia.co.id/products/sweatshirt-wanita-burnout-washed-raglan-crew-sweatshirt-asc-01

Sweatshirt Wanita - Oversized Mock Neck Sweatshirt (ASC 02) ~IDR 99.500
https://millenia.co.id/products/sweatshirt-wanita-oversized-mock-neck-sweatshirt-asc-02

Sweatshirt Wanita - Copped Quarter Zip Washed (ASC 03) ~IDR 105.000
https://millenia.co.id/products/sweatshirt-wanita-copped-quarter-zip-washed-asc-03

Sweatshirt Wanita - Mock Neck Crop Fleece Top (ASC 05) ~IDR 105.000
https://millenia.co.id/products/sweatshirt-wanita-mock-neck-crop-fleece-top-asc-05

Sweatshirt Wanita - Cropped Quarter Zip Washed (ASC 06) ~IDR 95.000
https://millenia.co.id/products/sweatshirt-wanita-cropped-quarter-zip-washed-asc-06