Setiap Moms pasti senang mendadani anaknya dengan berbagai macam pakaian yang manis dan lucu. Salah satunya adalah dengan memakaikan dress untuk mereka. Untuk Moms yang sedang mencari dress anak, moms boleh coba untuk cek koleksi dress dari Millenia.

Berikut Millenia rangkum 5 koleksi dress anak yang super manis.

1. Flutter Dress Chinced Sleeve [CG-OGD 10]

Flutter Girls Dress Flutter Dress Maroon Flutter Dress Yellow
Dress ini memiliki model yang dapat membuat penampilan anak terlihat manis dan stylish. Dibagian leher dan pinggangnya ada karet yang membuat kerutan sehingga memberi aksen cute pada dress. Terdapat 2 pilihan warna polos dan 2 pilihan warna dengan motif polkadot.

2. Double Pocket Printed Dress [CG-OGD 11]

  

Double Pocket Casual Dress


Dress simple ini cocok banget untuk kegiatan sehari-hari. Stylenya casual dan terdapat 2 kantong di bagian depan. Pada bagian lengannya terdapat model ruffle simple. Jadi akan membuat penampilan tetap terlihat manis walaupun hanya dikenakan untuk kegiatan sehari-hari. Terdapat 3 pilihan warna yang manis dengan printed design yang menarik. Bisa dipadupadankan dengan legging juga loh Moms.

3. One Shoulder Floral Swing Dress [CG-OGD 12]

One Shoulder Dress Black One Shoulder Dress
Dress yang satu ini memiliki model one shoulder dengan aksen ruffle yang manis. Bagian lehernya dari karet jadi tetap akan memudahkan pergerakan anak. Full printed floral design dan terdapat 2 pilihan warna netral hitam dan putih yang elegan. Modelnya yang trendy dan cantik ini cocok untuk dikenakan anak dalam berbagai kegiatan, dari kegiatan sehari-hari di rumah maupun untuk dikenakan ke pesta.

4. Ruffle Sleeve Ribbed Waist Long Dress [CG-OGD 13]

Ruffle Dress
Dress ruffle ini memiliki bahan yang sangat soft dan flowy. Designnya yang stylish cocok untuk dikenakan anak ke acara pesta. Terdapat 2 pilihan warna purple dan navy yang manis tapi elegan. Dress anak dan baju anak perempuan lainnya biasa identik dengan warna cerah atau warna pastel yang manis, namun warna-warna gelap juga manis. Apalagi disertai dengan aksen ruffle pada keseluruhan dress.

5. Y Neck Ruffle Wide Dress [CG-OGD 19]

Y Neck Ruffle Tropical Dress

 
Dress anak dengan leher berbentuk Y dengan ruffle dan tanpa lengan. Full printed design tropical yang simple dan fresh. Modelnya cocok untuk dikenakan di tempat-tempat panas atau saat sedang musim panas. Bukan berarti tidak bisa dikenakan di tempat dingin. Moms hanya perlu memadupadankan dress ini dengan cardigan/jaket dan legging.


Cara Memilih Dress Anak
Memilih pakaian anak tidak boleh asal memilih dan hanya melihat harga saja Moms. Kulit anak terbilang masih sangat sensitif dan anak-anak biasanya masih sangat aktif bergerak. Oleh karena itu, simak tips memilih dress anak berikut.

- Pilih Bahan yang Nyaman Dikenakan
Anak yang aktif bergerak pastinya akan sering berkeringat. Cari dress dengan bahan lembut dan mampu menyerap keringat. Sesuaikan dengan kondisi cuaca. Jika panas bisa cari bahan yang tipis dan di cuaca yang dingin bisa cari yang lebih tebal. Bahan-bahan yang cocok untuk kulit anak seperti katun dan rayon.

- Pilih Dress yang Memiliki Aksen Simple
Aksen dan aksesoris pada dress anak memang terlihat menggemaskan. Namun pililah dress dengan aksen yang simple dan tidak terlalu banyak sehingga tidak akan mengganggu gerak si kecil. Moms bisa pilih dress dengan tambahan ruffle di tangan, kerah, atau model lainnya seperti model balon yang simple.

- Pilih Sesuai Tempat atau Acara
Sekarang ini memang sudah banyak dress anak yang bisa dipakai dimana saja dan kapan saja. Tapi tetap harus mencocokkan dress yang akan dikenakan anak dengan acara atau kegiatan yang akan didatangi. Dan hal yang terpenting adalah si kecil tetap nyaman seharian dan bebas bergerak.

Moms bisa temukan dress yang nyaman dan dengan harga termurah pastinya hanya di Millenia!