Sweatshirt merupakan salah satu jenis pakaian yang sudah dikenal banyak orang karena bahannya yang lembut dan nyaman dikenakan. Tapi tahukah kalian kalau sweatshirt awalnya di rancang untuk olahraga?

Pada awal penemuan sweatshirt, pakaian ini dianggap atau lebih dikenal sebagai baju penyerap keringat di Amerika Serikat kala itu. Dan pakaian ini banyak diaplikasikan ke dalam berbagai seragam olahraga karena kemampuannya dalam menyerap keringat. Di jaman ini, sweatshirt memiliki tampilan casual banyak digunakan untuk pakaian sehari-hari dan sering digunakan bersamaan dengan celana olahraga seperti jogger.

Sama halnya dengan sweatshirt, celana jogger (sweatpants; orang awam cenderung menyebut sweatpants dengan celana jogger) juga memiliki tampilan yang casual dan banyak digunakan untuk bersantai maupun kegiatan casual lainnya. Namun celana ini juga banyak digunakan untuk olahraga.

Perpaduan sweatshirt dan jogger merupakan salah satu fashion yang dari hari ke hari semakin trend dan banyak digunakan orang-orang.

Millenia punya koleksi sweatshirt dan jogger dengan warna basic dan stylish.

1. Sweatshirt Unisex Round Neck (UNS 01)

 

Sweatshirt Unisex ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu orange, light grey, dan navy. Dengan tampilannya yang simple, sweatshirt ini bisa dikenakan oleh laki-laki maupun perempuan. Terbuat dari bahan katun,
pakaian yang satu ini lembut, adem dan stretchable.

2. Ribbed Jogger Waist Pants (UNJ 01)

 

Ini merupakan salah satu koleksi jogger dengan style loose fit untuk laki-laki. Namun juga bisa dipakai untuk perempuan karena modelnya yang simple dan memiliki warna basic. Bahan jogger ini lembut, cukup tebal dan stretchable. Tersedia dengan 6 pilihan warna netral black, navy, charcoal grey, dark grey, grey, dan light grey.

3. Jogger Pants Pria (UNJ 02)

 

Jogger yang satu memiliki bahan yang tidak setebal jogger sebelumnya dan lebih cocok digunakan untuk bersantai karena bahannya lebih adem ketika dikenakan. Untuk pilihan warna jogger ini sendiri hanya ada 3 pilihan warna solid green, black, dan orange.

Nah, untuk kalian yang suka berolahraga atau sekedar ingin tampil trendy bisa jadikan sweatshirt dan jogger ini sebagai pilihan.


#milleniaid #milleniafashion #trendylook #sportylook #sweatshirt #jogger