Drama Start-Up sedang populer dikalangan para pecinta K-drama menjadi tontonan yang asik di akhir tahun 2020. Dibintangi oleh artis-artis ternama seperti Bae Suzy (Seo Dal-Mi), Nam Joo-Hyuk (Nam Do-San), Kim Seon-Ho (Han Ji-Pyeong) dan Kang Han-Na (Won In-Jae). Ceritanya mengisahkan setiap karakter yang berusaha untuk menggapai mimpinya dalam menjalankan bisnis sendiri. 

Dalam drama ini tidak hanya jalan ceritanya saja yang diperhatikan. Tapi penampilan para karakter juga menjadi satu hal yang sangat diperhatikan dan banyak ingin ditiru para pecinta K-drama.

Ini dia Seo Dal-Mi dan Won In-Jae Inspired Look ala Millenia :

Karakter Seo Dal-Mi yang tangguh dan tidak mudah menyerah ini memiliki style pakaian yang simple , chic, dan smart casual. Banyak scene yang menampilkan sang karakter mengenakan sweatshirt, blouse, kemeja, dan blazer. Mix and match pakaian yang digunakan memperlihatkan aura manis karakter. 

 

Won In-Jae yang diceritakan hidup dengan latar belakang yang dihormati seperti pendidikan, penampilan yang cantik, dan hidup melimpah memiliki style pakaian yang elegant dan sophisticated. Penampilannya yang menggunakan pakaian formal seperti blazer semakin memperlihatkan aura CEO yang tegas dan berwibawa.

 

Drama Start-Up ini memang sudah tamat. Tapi drama satu ini masih membuat para penonton belum bisa move-on. Apalagi drama ini dibintangi oleh dua aktor tampan Nam Joo-Hyuk dan Kim Seon-Ho. Penampilan keduanya yang begitu stylish memikat banyak hati para penonton khususnya para wanita.

Berikut ini Inspirasi style Nam Do-San dan Han Ji-Pyeong ala Millenia :

 

Nam Do-San yang jenius dalam matematika dan memiliki sifat optimis ini memiliki style pakaian casual dan cozy. Pakaian yang digunakan seperti kaos, sweatshirt, dan kemeja. Nam Do-San sering  tampil dengan menggunakan pakaian yang oversized dan terlihat sangat nyaman. Walaupun begitu, setiap pakaian yang dikenakan justru menonjolkan aura cool dari Nam Do-San.

 

Han Ji-Pyeong karakter berkarisma dan cerdas dalam investasi ini memiliki style pakaian yang formal. Hampir dalam setiap scene, Han Ji-Pyeong tampil dengan menggunakan blazer dan kemeja yang semakin memancarkan aura kepemimpinannya.

 

#milleniaid #Start-Up #NamDoSan #HanJiPyeong #SeoDalMi #WonInJae #KoreanInspiredLook