Hallyu wave sudah lama masuk Indonesia dan sangat digemari banyak orang terutama kaum muda. Banyak yang sangat antusias dengan K-Drama, K-Pop, K-Food hingga K-Fashion. Kegemaran kaum muda terhadap Korea ini salah satunya disebabkan oleh kepopuleran dari para K-Idol. Salah satu idol solois yang selalu menempati music chart no.1 setiap comeback dan memiliki ribuan penggemar adalah IU. Siapa nih yang tidak kenal dengan Idol Multi-talenta yang satu ini?

IU yang memiliki nama asli Lee Ji-Eun merupakan solois terkenal yang sudah memiliki banyak lagu. IU sering tampil dengan gaya fashion yang trendy dan casual. Tidak heran jika para fans kerap kali mengikuti gaya fashion IU. Nah, untuk kalian yang juga mau mencoba gaya fashion IU ini, simak referensi dibawah ini.

Berikut inspirasi fashion IU dari produk Millenia:


1. Oversize Sweater dan Short Pants
Salah satu K-Fashion yang terkenal adalah penggunaan pakaian oversize. Penggunaan pakaian oversize ini untuk menunjukkan cute look dari pemakai. Lalu tinggal di padukan dengan short pants untuk membuat penampilan menjadi lebih manis.
IU Fashion 1

2. T-Shirt dan Mini Skirt
Untuk gaya casual, kaos sudah pasti menjadi andalan. Kalian hanya tinggal pilih mau yang slim fit atau oversize. Setelah itu tinggal padukan dengan rok mini untuk tampilan simple dan santai.
IU Fashion 2

3. Layering Kemeja dengan T-Shirt dan Mini Skirt
Layering juga bisa jadi salah satu pilihan untuk tampilan casual yang trendy. Caranya dengan memakai kemeja di atas kaos dan padukan dengan rok mini. Kemeja yang dipakai bisa memilih antara slim fit untuk tampilan yang lebih chic atau oversize untuk tampilan yang lebih cute seperti IU.
IU Fashion 3

4. T-Shirt dan Jeans dipadukan dengan Cardigan
Pemakaian kaos dan jeans memang paling nyaman untuk kegiatan santai. Bisa juga nih dimodifikasi dengan memakai cardigan di atas kaos sehingga tidak hanya terlihat casual tapi juga stylish.
IU Fashion 4

5. T-Shirt dan Jeans dipadukan dengan Hoodie
Kalau ini untuk kalian yang suka dengan gaya boyish look namun tetap cute. Hanya dengan memakai oversize hoodie di atas kaos yang dipadukan dengan skinny jeans.
IU Fashion 5

 

Gimana Millennials? Gaya casual IU cute banget ya. 

Nah, kalian juga bisa banget ikutin gaya dari IU ini dengan produk Millenia hanya dengan harga di bawah 150K aja. Dengan harga yang terjangkau kalian bisa dapatkan gaya Korea dengan kualitas pakaian yang terbaik.