Yoga bukan hanya dikenal sebagai olahraga meditasi, namun dipercaya juga dapat membakar kalori, mencegah penyakit jantung, menguatkan otot serta melawan stress dan penuaan dini. Pakaian olahraga yang tepat saat melakukan yoga dapat membantu mengoptimalkan setiap gerakan yoga. Oleh karena itu, pemilihan pakaian olahraga, termasuk legging, harus sesuai dengan aktivitas yang dilakukan.
Millenia mengerti harapan konsumennya, khususnya pencinta yoga (yogis), dan tidak berhenti berinovasi menciptakan ragam kebutuhan pakaian olahraga, salah satunya adalah legging sport.
Millenia Butter Yoga Legging (Rp 75.000) adalah celana legging yang diproduksi oleh Millenia, untuk menemani penggemar yoga sehingga dapat melakukan gerakannya dengan nyaman.
 
             
Legging sport ini terbuat dari bahan Poly Microfiber dan Spandex yang sangat lembut dan awet (butter and durable fabric), dan juga dapat melar (stretchable) dan awet. Elastisitas bahan dapat meregang kesemua sisi (4 Way Stretch), sehingga cocok digunakan untuk melakukan olahraga peregangan.
Bahan yang ringan dan nyaman digunakan saat berolahraga (Lightweight dan Breathable)
Teknik jahitan overdeck luar dan dalam pada legging ini mampu memberikan ilusi siluet tubuh yang tampak jenjang dan seimbang serta lebih ramping. Teknik jahitan ini juga membuat legging lebih awet.
Potongan pinggangnya juga dirancang tinggi (high waist) dengan bagian ban pinggang yang lebar, sehingga mampu menekan perut dengan optimal, membuat ilusi perut tampak rata.
Secara keseluruhan, legging ini memiliki desain yang optimal dengan paduan gaya sporty dan stylish. Bahkan desain dan teknologi berpadu selaras, mampu ciptakan legging olahraga yang fungsional dan penuh gaya.
Tak hanya bisa dipakai untuk yoga, tapi legging ini juga bisa dipakai untuk olahraga lainnya, seperti gym, Zumba, dan fitness.
Legging sport ini memiliki 12 pilihan warna, dari warna basic, earth tone, dan warna pastel, yang mudah dipadu-padankan dengan atasan olahraga dan dapat dipilih sesuai preferensi Anda.

 

#MakeYourMove with #MilleniaID #MilleniaFashion!