Hai millennials, menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru yang sudah didepan mata, Millenia punya koleksi khusus outfit wanita bertema Natal.

Pastinya kamu mau menyiapkan tampilan terbaik untuk acara akhir tahun yang spesial ini kan?

Intip ya inspirasi style outfit bertema nuansa warna Merah, Hijau, dan Putih dari Millenia yang pastinya cocok banget kamu pakai untuk memeriahkan acara akhir tahunmu.

Buat Christmas Lunch bareng temen-temen oke banget, buat Christmas Dinner bareng keluarga pastinya nyaman dan keren. 

Untuk jenis outfitnya kalau disuruh pilih, kamu suka yang mana nih?

Karena Natal memang identik dengan warna Merah, Hijau, dan Putih, memang saat yang tepat buat kamu koleksi baju dengan warna-warna tersebut. 

Warna-warna ini ga cuma bisa kamu pakai saat Natal aja, tapi bisa juga dipakai untuk segala macam kegiatan dan aktivitas lainnya, everlasting dan kepakai banget. Tinggal di mix and match dengan outfit lain untuk tampilan yang stylish.

Outfit Nuansa Putih

Outfit Nuansa Hijau

Outfit Nuansa Merah

Kabar baiknya lagi, items branded mulai dari sweatshirt, rok, cardigan, celana, dress, blouse, kaos, sampai kulot tema Christmas Collections ini sedang diskon up to 70%. Very good deal!

Selain itu, karena Natal juga identik dengan acara tukar kado, untuk melengkapi kebutuhan hadiah akhir tahunmu, Millenia menyediakan packaging tambahan yang bisa kamu pilih sendiri.

Mulai dari kertas kado, box Millenia berbagai ukuran, serta kartu ucapan. Semua items dijual terpisah dan available via Shopee @millenia_fashion 

Gaperlu repot lagi deh beli packaging untuk kado Natal karena kamu bisa sekalian beli disini. Khusus selama bulan Desember.

Check it out and let's go shopping!

Merry Christmas ✨

-

Stay Connected With Us :

TikTok : @millenia_fashion

Shopee : @millenia_fashion

Instagram : @millenia_id

Youtube : Millenia ID

#milleniaid #milleniaformillennials #bajunatal #bajutahunbaru #christmasoutfit #christmasstyle #christmasootd #stylenatal #styletahunbaru