×

Cari Produk

Daftar Pertanyaan Umum

Apakah barang di Millenia tergolong Brand New dan Ready Stock?

Ya. Semua barang yang dijual di website Millenia adalah brand new dan ready stock. Kami menjamin semua barang telah melewati proses seleksi quality control (Triple QC) yang ketat dan merupakan produk pilihan.

Apakah Millenia menjamin seluruh produk yang dijual bebas reject?

Ya. Setiap customer Millenia akan mendapatkan jaminan bahwa barang yang diterima telah melewati proses Quality Control yang ketat oleh tim QC kami, sehingga seluruh produk yang dijual bebas reject.

Apa saja yang termasuk kategori barang reject?

Bolong, kotor, reject bahan (ada garis yang melintang di bahan), jahitan sobek, gradasi warna, dan luntur. Pihak kami mengetahui reject dari pabrik maupun reject yang bukan dari pabrik. Oleh karena itu, untuk setaip klaim perlu disertai dengan foto yang jelas.

Apakah panduan ukuran (size chart) yang diberikan akurat?

Ya. Setiap size chart yang kami infokan tersebut diperoleh melalui pengukuran langsung sesuai real produknya dan bukan secara pengukuran global per merk ataupun per kategori barang.

Mengapa barang di Millenia dijual dengan harga yang sangat terjangkau?

Pertama, komitmen kami adalah care giver yaitu website yang dapat menyediakan pakaian berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Kedua, kami mengetahui pakaian merupakan kebutuhan primer dan akan selalu dibutuhkan oleh customer, sehingga kami berkomitmen untuk dapat memberikan pelayan terbaik dan tidak mengambil profit margin yang terlalu besar agar customer selalu berbelanja di Millenia.

Mengapa ada label merk yang dicoret dan ada pula yang tidak?

Untuk brand label yang dicoret atau tidak tergantung policy dari masing-masing pabrik, namun hal tersebut tidak mempengaruhi kualitas barang itu sendiri.

Apakah Millenia memiliki toko fisik retail?

Tidak. Saat ini Millenia hanya dapat bertransaksi via online.

Apakah dapat langsung melihat produk di kantor Millenia?

Mohon maaf untuk sementara kami tidak memiliki showroom yang memajang seluruh produk yang kami jual di website, namun untuk pengambilan pesanan yang sudah dibayar lunas, Anda dapat langsung datang ke kantor kami dengan perjanjian terlebih dahulu.

Apakah saya harus membuat akun di Millenia web?

Ya. Jika anda memiliki akun, maka akan mempermudah proses belanja karena tidak perlu lagi menulis data alamat setiap kali Anda berbelanja. Anda juga akan mendapatkan Millenia Poin, Newsletter, informasi mengenai diskon dan penawaran menarik lainnya, seperti voucher belanja dan voucher bebas ongkos kirim.

Mengapa tidak bisa login?

Saat melakukan proses registrasi/ sign up, Anda diwajibkan untuk menverifikasi alamat e-mail yang dimasukkan. Untuk itu pastikan Anda sudah menverifikasi melalui tautan link yang dikirim ke alamat e-mail yang diinput tersebut. Pastkan juga alamat email dan password sudah benar. Jika masih memiliki kendala mengenai log in, maka silakan menghubungi customer care Millenia.

Mengapa tidak bisa memakai Millenia Poin?

Millenia poin bersifat full payment, artinya total tagihan (harga barang + ongkos kirim) tidak boleh melebihi jumlah Millenia poin Anda. Contoh: Saldo Millenia poin: 80.000, Total tagihan di atas Rp 80.000 tidak bisa menggunakan Millenia Poin.

Cara update alamat pengiriman?

Anda dapat mengedit alamat pengiriman di Profil Saya, lalu klik Tab Alamat Pengiriman. Anda juga bisa menambahkan alamat baru dan mengurangi alamat yang sudah dimasukkan sebelumnya

Cara update detail user?

Anda dapat mengedit nama lengkap, no hp, password pada menu Profil Saya.

Cara update detail user?

Kami memiliki web khusus untuk reseller dropship yang dinamakan MSC (Millenia Seller Center), sebelum menjadi reseller dropship anda wajib untuk mengisi form pendafataran. Tidak ada biaya pendaftaran dan minimum belanja untuk mendapatkan harga reseller. Kami memiliki 3 tingkatan harga diskon reseller dropship:

Level reseller dihitung berdasarkan Omset Per bulan dan Omset Akumulasi (dimulai saat Anda bergabung menjadi member MSC)

Level Reseller Diskon Omset Perbulan Omset Akumulasi
Platinum 20% Rp 2.000.000 Rp 20.000.000
Silver 15% Rp 1.000.000 Rp 10.000.000
Basic 10% Rp 500.000 Rp 5.000.000

Link pendaftaran Reseller Dropship di MSC: http://millenia.id/registrasi-reseller.php

Cara pemakaian voucher?

Voucher dipakai saat Anda telah men-submit order dan melakukan proses check out. Anda dapat memasukkan kode voucher di kotak sebelah kanan, lalu klik Cek Kode. Pastikan kode voucher telah dimasukkan dengan benar, selanjutnya nominal total tagihan anda akan dikurangi sesuai dengan nominal voucher secara otomatis. Harap pastikan syarat dan ketentuan yang berlaku

Apakah proses pembayaran di Millenia aman?

Web Millenia telah memiliki sertifikasi SSL dan kami berkomitmen untuk selalu menjaga data pribadi Anda. Data Anda aman dan tidak akan digunakan untuk tujuan penggunaan lainnya selain di website Millenia.

Apakah saya bisa mengganti atau membatalkan pesanan saya?

Jika anda belum melakukan pembayaran (status order: Pending), Anda masih bisa membatalkan pesanan dengan menginformasikan pada Customer Care Millenia. Setelah Anda melakukan pembayaran, mohon maaf pesanan Anda tidak bisa dibatalkan ataupun diganti.

Bagaimana jika saya menerima produk yang berbeda dari pesanan?

Anda dapat langsung menghubungi Customer Care Millenia untuk diatur pergantian barang atau pengembalian uang.

Bagaimana saya dapat menghubungi Customer Care Millenia?

Untuk informasi, pertanyaan, saran dan kritik, Anda dapat menghubungi Customer Care kami melalui pilihan yang nyaman menurut anda:

Telepon/ SMS/ WA : +62 819 676 832
LINE : @milleniafashion
Email : cs.millenia@gmail.com
Waktu kerja : Senin-Jumat pukul 09.00 – 17.00 WIB